KRIMINAL

Misteri Kematian Janda Muda Tanpa Busana di Empat Lawang Terkuak, Kekasih Korban Jadi Tersangka Tunggal

Empat Lawang, Medconas.com— Mistreri Kematian Janda muda asal Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bernama Yuli Marlina (35) terkuak.

Sebelumnya Yuli dikabarkan hilang oleh pihak keluarganya sejak 1 Agustus 2023 usai bertemu dengan kekasihnya bernama Eko. Sejak dinyatakan hilang, baik Eko pun sempat turut hadir dalam proses pencarian korban. Namun terbongkarnya peristiwa ini juga dari Eko sendiri yang berpura-pura kesurupan sehingga menunjukan lokasi jasad korban untuk menutupi perbuatannya. Diketahui, Eko sendiri masih memiliki istri sah dan dua orang anak.

Melansir detik.com, Selasa (22/8/2023), Eko mendramakan orang kesurupan yang menggambar peta lokasi keberadaan Yuli. Lokasi itu berada di kawasan kebun karet di Desa Tanjung Ning Lama, Empat Lawang, Sumsel. Pihak keluarga pun melakukan pencarian. Hingga akhirnya mereka menemukan jasad perempuan tanpa busana yang sudah membusuk. Warga gempar dengan penemuan mayat wanita tanpa busana itu.  Hingga akhirnya dipastikan bahwa Jasad itu  adalah Yuli Marlina.

Kapolsek Tebing Tinggi Empat Lawang AKP Fauzi Saleh mengatakan, pihaknya mendapatka informasi warga bahwa ada penemuan mayat wanita di lokasi. Hingga anggota kepolisian mencari petunjuk lainnya dan memeriksa jasad korban untuk divisum.

” Dari hasil pemeriksaan itu ditemukan bahwa korban sudah meninggal lebih dari 1 pekan. Dan ditemukan dugaan indikasi pembunuhan, sebab ditemukan adanya dugaan pemerkosaan. Berdasarkan hasil itu, kami mengamankan pelaku yang tak lain adalah Eko Sugianto kekasih korban. Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, saat ini pelaku sudah diserahkan ke Mapolres Empat Lawang, ” ujarnya.

Menurut keterangan tersangka, lanjut Fauzi,  terungkapnya aksi pemerkosaan disertai pembunuhan itu terjadi pada (1/8/2023) lalu.

” Jadi antara korban dan pelaku ini berpacaran. Pada saat kejadian keduanya pun berjanji untuk bertemu dan jalan-jalan. Setibanya di TKP pelaku langsung menyetubuhi korban. Pelaku langsung melakukan pembunuhan dengan cara mencekik korban hingga tewas dan menyeret mayat korban ke lokasi penemuan mayat. Motifnya juga menurut tersangka  bahwa korban mengancam akan menyebarkan foto kemesraan mereka dan korban juga meminta sejumlah uang yang tak bisa dipenuhi tersangka. Namun untuk motif ini, kita masih lakukan pendalaman, ” ungkapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button