OKI

Mantan Kades di Kabupaten OKI Tewas Dikeroyok, Begini Kronoligisnya..!

OKI, Medconas.com—Peristiwa tragis harus dialami Mantan Kepala Desa Pantai, Kecamatan SP Padang, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan (Sumsel). Korban Bambang MZ bersama kedua temannya diduga bentrok dengan salah satu pengunjung hiburan malam di Sungai Baung Desa Bukit Batu,Kecamatan Air Sugihan OKI  dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya, Sabtu dini hari (5/3/2022).

Berdasarkan informasi dari Kades Pantai, Bambang Irawan, Korban atas nama Bambang MZ (41) yang merupakan warga Desa Pantai, Kecamatan SP Padang OKI  ini diketahui  merantau ke Sungai Baung untuk bekerja sebagai supir.

“Iya korban memang mantan kades Pantai Priode 2007 – 2013 atau sebelum saya terpilih,” ujar Kades Pantai, Bambang Irawan seperti dikutp dari sripoku.com, Ahad  (6/3/2022) malam.

Irawan berujar,  korban sendiri sejak pertama dibukanya pabrik kertas di Sungai Baung memang sudah kerap bekerja menjadi supir mobil truk angkutan kayu milik perusahaan tersebut. Dia itu sering bulak-balik bekerja sebagai supir disana dan setahu saya baru sekitar 6 bulan terakhir aktif bekerja dan menetap disana,” ungkap Irawan.

Menurutnya jika melihat dari pihak keluarga tentunya sangat kehilangan, tetapi mereka tidak menuntut dan menyerahkan sepenuhnya kasus kepada pihak berwajib.

“Kebetulan tiga orang anaknya dan istrinya tinggalnya di kota Palembang. Hanya waktu-waktu tertentu saja pulang kesini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Terpilih Desa Bukit Batu, Rumaidah mengatakan saat kejadian tersebut dirinya sedang berada di Bengkulu. Hanya saja berdasarkan informasi yang ia terima bahwa memang benar telah terjadi keributan disalah satu cafe.

” Jadi korban ini ribut di area dalam cafe, sementara penusukan terjadi di luar kafe. Mayat korban sempat tergeletak dijalan, karena warga takut. Hingga sampai pada akhirnya polisi datang mengevakuasi korban. Dari informasi yang saya terima dari kejadian ini polisi mengamankan 7  terduga pelaku dan dibawa ke Mapolsek Air Sugihan,” katanya.

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button