KRIMINAL

Kesal Selalu Dibully, Pelajar SMK di Palembang Tikam Teman Sekelas Hingga Tewas

Palembang,Medconas.com–Tak sampai 24 jam Unit Reskrim Polsek Kertapati bersama Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Palembang berhasil mengamankan penikaman seorang pelajar SMK Bina Jaya Palembang hingga meninggal dunia.

Pelakunya berinisial DM (16) yang mengaku menusuk temannya berinisial E (16) saat berada di halaman sekolah karena tak tahan dipalak dan dibully korban selama tiga bulan terakhir.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Kertapati Palembang AKP Alfredo Hidayat dampingi Kanit Reskrim Iptu Riyadi, pada rabu (8/2/2023) sore.

Kapolsek juga mengatakan tersangka diamankan saat di Talang Jambe sambil menunggu mobil travel hendak kabur pulang ke rumah orangtuanya di Lubuk Linggau

Tersangka pergi dari rumah sengaja membawa senjata tajam (sajam) kemudian mencari dan langsung menusuk korban sebanyak satu kali di bagian dada sebelah kiri.

“Jadi karena jengkel dan sering ditantang oleh korban, jadi nekat melakukan aksi penusukan tersebut. Tersangka mengaku sudah menyiapkan dan membawa kpisau dari rumahnya,” Jelasnya.

Selanjutnya tersangka di serahkan ke Unit PPA Polrestabes Palembang untuk oenyelidikan lebih lanjut.

“Kita bekerja sama dengan Unit PPA Polrestabes Palembang dan penyerahan berkas selanjutnya untuk proses lebih lanjut,” ujarnya seperti dilansir dari Maklumatnews.com

Atas ulahnya, tersangka dikenakan pasal 80 ayat 3 Tentang Perlindungan Anak dengan hukuman kurang lebih 10 tahun penjara.

Sementara itu, dihadapan petugas pelaku mengakui segala perbuatanya.

“Saya kesal sering dipalak dan dibuly korban. Oleh sebab itu,  saya terpaksa menikamnya,” terangnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button