KRIMINAL

Warga Gandus Alami Luka Robek di Kepala, Ternyata Ini Pemicunya..! 

Palembang, Medconas.com—-Edwin (18) warga Gandus, Kota Palembang ini menjadi korban tawuran di Jalan HM Ryacudu depan Lorong Garuda, 7 Ulu Palembang pada Rabu 5 Juli 2023 sekitar pukul 04.00 WIB kemarin.

Edwin terpaksa dibawa ke Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) guna menjalani perawatan intensif lantaran menderita luka robek di kepalanya.

” Saat ini Edwin masih terbaring lemah di RSMH, ” ujar ayah korban Nova (38) saat melaporkan peristiwa itu ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (6/7/2023).

Sebelumnya kata,  Nova dirinya mendapatkan kabar jika anaknya terluka dan dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah. Dan harus dirujuk ke RSMH Palembang.

“Saya cuma dapat kabar kalau anak saya sudah di rumah sakit. Memang pas Selasa malam itu dijemput oleh temannya cuma tidak tahu dia pergi kemana. Tau-tau kami dapat kabar pagi tadi sudah ada di rumah sakit, ” ujar Nova usai membuat laporan.

Dirinya mengaku tidak tahu apakah anaknya ikut tawuran atau tidak, namun yang jelas pada malam hari anaknya dijemput teman-temannya

“Ada teman sekolah dan juga teman yang tidak satu sekolah. Saya belum sempat tanya ke temannya apa yang terjadi dan kronologinya karena masih mengurus pengobatan di rumah sakit, ” katanya.

Sementara, laporan korban sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang tindak pidana kejahatan Perlindungan Anak UU No 35 Tahun 2014 tentang Perubahan UU No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak sebagaimana di maksud dalam Pasal 80 UU 35/2014.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button