Uncategorized

Wisata Alam Lembah Sakura Gandus Patut Disinggahi, Murah dan Nyaman Dihati

Palembang, Medconas.com  — Palembang punja banyak tempat rekreasi, salah satunya Lembah Sakura yang beralamat di Jalan Tanjung Bubuk, Gandus, Kec. Gandus, Kota Palembang, Sumatra Selatan 30149. Tempat ini buka setiap hari jam 08.00–22.00 waktu setempat.

Tempatnya asri dan memiliki suasana yang tenang. Harga tiket masuknya pun murah meriah sehingga cocok untuk datang beramai-ramai.

Lembah Sakura Palembang beralamat di Jl. Tanjung Bubuk, Gandus, Kec. Gandus, Kota Palembang, Sumatra Selatan 30149. Tempat ini buka setiap hari jam 08.00–22.00 waktu setempat.

Dikutip channel YouTube Yulis Kasimi tiket masuk yang terjangkau, hanya Rp 5.000 per orang, membuat Lembah Sakura Palembang menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Dari Senin hingga Jumat, Lembah Sakura buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam, sementara pada Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional, buka hingga pukul 12 malam.

Hal ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati suasana siang dan malam yang berbeda di tempat ini.

Karaoke

Bagi yang gemar bernyanyi, tidak perlu khawatir karena di Lembah Sakura Palembang tersedia tempat karaoke dengan tarif yang terjangkau, hanya Rp 5.000 per lagu.

Suasana malam di tempat karaoke juga semakin memikat dengan hiasan lampu yang mempercantik suasana.

Kemudian, untuk menyantap hidangan lezat, pengunjung dapat mengunjungi kantin yang menyediakan berbagai macam menu mulai dari ayam bakar komplit, pindang patin, hingga pempek tekwan.

Terdapat pula seblak prasmanan yang memungkinkan pengunjung memilih makanan sesuai selera mereka.

Di malam hari, suasana kantin semakin menarik dengan lampu-lampu hias yang menyala.

Bagi pengunjung yang ingin bersantai, tersedia Gazebo besar yang dapat disewa dengan tarif Rp100.000 untuk 3 jam.

Gazebo ini cocok untuk berbagai acara seperti arisan, ulang tahun, atau reuni.

Gazebo kecil dapat digunakan secara gratis, memberikan tempat yang nyaman untuk bersantai di malam hari.

Pengunjung juga dapat menikmati aktivitas memancing di Lembah Sakura Palembang.

Terdapat tiga kolam yang berisi berbagai jenis ikan, mulai dari patin, nila, gurami, hingga ikan liar lainnya.

Harga ikan hasil pancingan mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 50.000, sementara untuk umpan dapat dibeli di tempat dengan harga terjangkau.

Salah satu pengalaman unik yang dapat dinikmati di Lembah Sakura adalah terapi ikan. Dengan tarif Rp 5.000 untuk 10 menit, pengunjung dapat merasakan manfaatnya bagi kesehatan kulit dan sirkulasi darah.

Pengunjung dapat menikmati spot-spot foto yang menarik, seperti jembatan dengan latar belakang gambar harimau, atau gazebo besar yang dihiasi lampu-lampu cantik. ( Ayopalembang.com)

Related Articles

Back to top button