KRIMINALPALEMBANG

Mobil Truk di Palembang “Seruduk” Pemotor, Satu Keluarga Tewas di TKP

Palembang, Medconas.com—-Sebuah Truk tangki menabrak satu kelurga hingga mengakibatkan ayah dan anak tewas ditempat. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Soekarno Hatta atau tepatnya dekat kantor PDAM Tirta Musi Palembang.

Arasid (53) supir Truk tersebut merupakan warga Jalan Abikusno CS, Kecamatan Kertapati Palembang menabrak pengendara motor Honda Vario Nopol 5138 ACF, Sabtu (16/4/2022) pagi tadi.

Identitas korban bernama M Yusri Syarif (53) serta istrinya Siti Rizkiani (33) dan anaknya Dzatwan Apriyansyah Saputra (8) warga Jalan Tanjung Aur, Kompleks Gadang Sejahtera 5 blok H 9, Kecamatan Bukit Baru, Palembang.

Menurut Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Rendy Surya Aditama, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

“Informasi dari anggota kita dilapangan bahwa kecelakaan terjadi antara Mobil Truk tangki BG 8575 UM yang dikendarai oleh Arasid datang dari arah Simpang Pallem hendak mengarah ke Simpang Fly Over Tanjung Api-api Palembang,” katanya.

Diketahui truk tersebut menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Vario BG 5138 ACF yang dikendarai korban bersama anak dan istrinya sehingga terjatuh ke kanan yang mengakibatkan korban bersama anaknya terlindas ban depan kanan mobil truk tangki yang datang dari arah dan tujuan yang sama.

“Korban meninggal dunia dengan kondisi patah tangan kanan dan kiri, bagian dada dan punggung memar, keluar darah dari hidung dan telinga,” jelasnya.

Kemudian anaknya meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah, tangan kanan luka robek lecet dan kaki kiri lecet. Sedangkan istri korban saat ini dalam perawatan di rumah sakit akibat luka lecet kaki kanan, lecet di kepala, dan tubuh memar usai kecelakaan.

“Dugaan sementara kecelakaan ini karena kelalaian pada supir mobil truk tangki nopol BG 8575 UM yang tidak menguasai kendaraannya dengan baik atau tidak konsentrasi dengan tidak memperhatikan kendaraan yang ada di depannya hingga tidak mampu menguasai rem kendaraannya sehingga menabrak belakang motor korban,” tuturnya.

“Saat ini kendaraan korban dan truk tangki tersebut sudah diamankan di pos laka Satlantas Polrestabes Palembang,” tambahnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button