PAGARALAM

BSB Sosialisasi Pengembangan Elektronifikasi di Pagaralam

Pagaralam, Medconas.com– Pemerintah Kota Pagar Alam bersama Bank SumselBabel menggelar sosialisasi Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah di ruang pertemuan Dempo Flower Hotel Gunung Gare, Rabu 3 Agustus 2022.

Pada kesempatan tersebut pihak Bank SumselBabel sebagai narasumber Sosialisasi Pengembangan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) Kota Pagar Alam.

Kegiatan sosialisasi Pengembangan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah oleh Bank SumselBabel ini dihadiri Sekda Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian secara resmi membuka kegiatan Sosialisasi Pengembangan pengelolaan keuangan daerah ini.

Sekda menyampaikan, penerapan ETPD ini diharapkan akan dapat memperbaiki pengelolaan keuangan Pemerintah Daerah sehingga lebih efisien, transparan, serta akuntabel, dan pada akhirnya dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Melalui sosialisasi ini, semoga dapat menjadi upaya kita bersama dalam memaksimalkan kelebihan sistem terhadap Pemerintah Kota Pagar Alam melalui sistem informasi Pemerintah Daerah dengan sistem pembayaran digital pada sistem perbankan,” kata Sekda.

Sekda juga berharap kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti kegiatan sosialisasi ini dengan sungguh-sungguh dan mengambil ilmu yang didapat.

“Sehingga nantinya apa yang didapat bisa diterapkan dalam menjalankan tugas di Pemerintahan Kota Pagar Alam jika memungkinkan, ” pungkas Sekda.

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button