PALEMBANG

Korban Hanyut di Sungai Musi Ditemukan Tim Gabungan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Palembang, medconas.com-Kurniawansyah (40) warga Jalan Di Panjaitan, Lorong Bakti, RT 24, RW 09, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan SU II, Palembang, yang hilang terseret arus sungai Musi di perairan dermaga kampung nelayan, Tangga Takat, akhirnya ditemukan tim gabungan dari Sat Polairud Polrestabes Palembang, TNI, Polsek SU II, Basarnas, SAR.

Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi sudah meninggal dunia di Dermaga Feri, Gang Civo, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju, Palembang, Selasa (30/8/2022) sekira pukul 07.30 WIB.

Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Dedi Ardiansyah melalui Kanit Gakkum Satpolairud, Iptu Cepi Aminudin mengatakan, pihaknya telah berhasil menemukan korban meski sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Sebelumnya kata dia,  korban dilaporkan salah seorang warga hanyut terseret arus lantaran hendak mengambil sebuah drum plastik yang terlepas dan hanyut pada Senin pagi kemarin, (29/8/2022).

” Alhamdulillah,  hari ini Kita berhasil menemukan korban dalam kondisi tertelungkup di lokasi penemuannya, ujar Iptu Cepi kepada wartawan.

Lebih lanjut Ia berujar, ini jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan otopsi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button