NASIONAL

Oknum Perwira Polwan di Maluku Diduga Selingkuh Dengan Dua Polisi

Suami yang Juga Polisi Lapor ke Propam

Ambon, Medconas.com– Menanggapi laporan Bripka SA, yang melaporkan kasus dugaan perselingkuhan oleh istrinya sendiri MP yang juga merupakan anggota Polri berpangkat Ipda, ke Propam Polda Maluku.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dugaan perselingkuhan yang melibatkan oknum perwira Polwan berpangkat Ipda MP ini tidak hanya dengan satu orang melainkan dua polisi sekaligus.

” Saat ini yang jelas, kasus tersebut telah ditangani dan diselidiki, “Kata Kepala Bidang Propam Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Syaripudin seperti seperti dilansir dari Kompas.com, Jumat (16/9/2022).

Ia mengatakan, pihaknya meminta waktu untuk menyelidiki kasus tersebut. Setelah penyelidikan rampung, barulah kasus tersebut akan disampaikan secara lengkap ke publik.

Saat disinggung apakah pelapor dan terlapor yakni Ipda MP istri (pelapor) , Ipda KR dan Bripka FT yang diduga sebagai selingkuhan istrinya sudah diperiksa
dan dipanggil, Syarifudin enggan menanggapinya.

” Nanti setelah lengkap saya sampaikan ke Kabid Humas,” ujarnya singkat.

Sementara itu, diketahui sebelumnya. Ipda MP diduga berselingkuh dengan Ipda KR saat keduanya sama-sama mengikuti pendidikan sekolah inspektur di Sukabumi, Jawab Barat, pada 2018 lalu.

Sang suami yang mengetahui Ipda MP punya hubungan terlarang dengan pria lain akhirnya menganiaya istrinya tersebut. Lantas, sang istri melaporkan suaimya itu ke polisi atas tuduhan kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Setelah kasus itu menguak, Ipda MP kemudian dipindahkan dari Polres Tual ke SPN Passo di Ambon, sedangkan sang suami, Bripka SA, dimutasi dari Polres Seram Bagian Barat ke Polres Tual. Adapun Ipda KR yang sebelumnya bertugas di Dit Reskrimsus Polda Maluku dimutasi ke Polres Kepulauan Aru.

Seiring berjalan waktu, Ipda MP diduga kembali membuat kesalahan yang sama di tempat tugas barunya di SPN Passo. Ia diduga kembali berselingkuh dengan anak buahnya, Bripka FT, sehingga kembali dimutasi ke Polres Tual untuk mengikuti suaminya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button