PALEMBANG

Rolling Tiga Kepala Dinas, Harnojoyo Intruksikan Hal Ini..! 

Kadin Pendidikan Dijabat Ansori, Ahmad Zulinto Bertukar Posisi

Palembang,Medconas.com,- Walikota Palembang, H Harnojoyo kembali merolling sejumlah pejabat eselon dua di lingkungan Pemerintah Kota Palembang guna merefresh kinerja di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Salah satu yang dirolling adalah jabatan Dinas Pendidikan Kota Palembang, Ahmad Zulinto digantikan Ansori yang
sebelumnya menjabat Asisten II Setda Kota Palembang.

Dalam sambutanya, Walikota Palembang H Harnojoyo mengatakan, rolling jabatan ini tidak hanya pada Dinas Pendidikan saja melainkan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Palembang.

” Alhamdulillah pelantikan hari ini berjalan lancar. Adapun, Kepala Dinas Tenaga Kerja diisi oleh Sekertaris Dinas Bappeda Litbang Rediyan Deddy Umiren, yang menggantikan Yanuarpan Yany yang saat ini menjabat Asisten I Setda Palembang,” ujar Harno usai melantik pejabat eselon dua diruang kerjanya, Senin (24/10/2022).

Kepada para pejabat eselon yang baru, terkhusus Harnojoyo berharap dengan Kadin Pendidikan yang baru, yaitu Ansori untuk terus memajukan dunia pendidikan di Kota Palembang agar lebih baik lagi.

“Dari pak Zulinto yang sudah baik ini, harus menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Begitu pula Zulinto, Harno juga meminta kepada Asisten II yang baru untuk membawa Kota Palembang lebih baik dari sebelumnya.

“Pak Zulinto juga harus lebih siap lagi karena banyak bidang yang harus dihadapi,” katanya.

Sedangkan Rediyan Deddy Umiren, Kepala Dinas Ketenagakerjaan yang baru dimintai Harnojoyo agar mampu membantu Pemerintah menghadapi Inflasi dan menekan tingkat pengangguran di Kota Palembang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button