KRIMINAL

Oknum Anggota DPRD Musi Rawas Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

LUBUKLINGGAU, Medconas.com-Kabar tertangkapnya oknum anggota DPRD Musi Rawas (Mura)  berinisial F bersama empat temannya ditangkap Sat Res Narkoba Polres Lubuklinggau di sebuah kontrakan diwilayah Taba Pingin, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), dan turut dibenarkan Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, S.ik kepada awak media, Senin  (7/11/2022).

” Mereka ditangkap saat berada Taba Pingin dikontrakkan, tadi pagi sekitar jam sembilan. Rencanannya  besok, Selasa, (8/11/2022) kita akan merilis kasus ini. Dan saat ini anggota masih melakukan interograsi dan pendalaman,” katanya.

Disinggung mengenai keterlibatan oknum anggota DPRD Mura tersebut, dirinya mengatakan agar teman-teman media bisa bersabar.

“Masih kita interograsi, mungkin besok kita rilis. Yang jelas,  dia bersama empat orang, inisialnya F. Sabar dulu ya, besok data yang lain,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Mura, Azandri merasa kaget dan prihatin. Kepada wartawan saat dikonfimasi, Azandri mengaku belum tahu mengenai diamankannya F oknum anggota Dewan Mura tersebut.

“Belun tahu saya, saya masih di Palembang lagi kunjungan di DPR Provinsi. Jika informasi tersebut benar maka saya sangat menyayangkan. Sebab selaku anggota DPRD seharusnya yang bersangkutan dapat membawa citra partai, lembaga yang telah diamanatkan dan diberikan oleh masyarakat kepadanya. Prihatin sekali saya, ” ujar Azandri seperti dikutip dari detiksumsel.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button