PALEMBANG

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Musi, Pengunjung Dermaga Point Palembang Geger

Palembang, Medconas.com-Pengunjung dan masyarakat sekitar Dermaga Benteng Kuto Besak (BKB) dihebohkan dengan penemuan seseorang mayat pria tanpa identitas mengapung di pinggiran sungai Musi, Jumat (23/12/2022).

Mayat tanpa busana tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu pengunjung di dermaga 16 tepatnya bersebelahan dengan Dermaga Point Palembang, sekitar pukul 14:30 WIB .

Menurut salah satu saksi Zikky, pertama kali korban ditemukan oleh seorang ibu yang berada di tempat kejadian

“Tadi ada ibu-ibu melihat ada tangan mengambang ditumpukan eceng gondok, lantas dia memanggil beberapa orang untuk memastikan apa yang dilhatnya,” ujar saksi Zikky saat ditemui di dermaga.

Lantas warga lainnya tersebut melihat lebih dekat lagi untuk memastikan apa yang ibu itu lihat dan ternyata bukan hanya tangan tapi juga bagian kepala yang terlihat mengambang. Sedang bagian kaki dan setengah badannya tertindih batang kayu. Imbuhnya.

“Mayat itu tadi warnanya sudah hitam dan kondisinya juga sudah membengkak,” ujarnya.

Sementara itu,  Anggota Unit Gakum Polairud Polrestabes Palembang yang terjun langsung kelokasi, Bripka Irvan Rusinur membenarkan adanya temuan tersebut,

Ia mengatakan tidak adanya identitas yang melekat pada tubuh mayat kecuali ditenemukannya ciri gelang kayu yang ada di tangan kanan mayat tersebut.

“Kami menemukan adanya gelang kayu di tangan kanannya, dan bagi keluarga yang merasa kehilangan sanak keluarga dengan ciri tersebut bisa mendatangi kantor Polairud Polrestabes Palembang,” ujarnya.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button