OKUS

Semarakkan HUT ke 19, Pemkab OKUS Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat

OKUS, Medconas.com- Ribuan peserta ikuti jalan santai dan senam sehat yang di gelar Pemkab OKUS dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten OKUS yang ke-19 tahun 2023, Ahad (15/1/2023).

Jalan santai tersebut di tempuh dengan rute start dari gedung kesenian Muaradua dan finish di stadion mini Bumi Agung, yang di lanjutkan dengan senam sehat bersama.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati OKUS, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK OKUS,Forkopimda,Sekda,Wakil Ketua II DPRD Kab.OKUS, Kapolres yang di wakili Wakapolres OKUS,Kasat Intelkam, Kasat Lantas Polres OKUS, Kabag Ops,Kapolsek Muaradua dan para masyarakat Kabupaten OKUS.

Dalam kesempatan itu Bupati Popo Ali mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang sangat antusias mengikuti jalan santai dan senam sehat dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi Bumi Serasan seandanan yang ke-19 tahun 2023.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi sehingga di harapkan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan,rasa persatuan dan kesatuan antar masyarakat, maupun antar masyarakat dengan pemerintah Kabupaten, sehingga kedepannya semangat kebersamaan akan selalu terpupuk dan terjalin, serta kondisi Kabupaten OKUS akan senantiasa dalam keadaan aman,nyaman dan kondusif.

Sementara terpisah Waka Polres OKUS Kompol Ikhsan Hasrul SH MH mengatakan, untuk menjaga situasi kamtibmas selama kegiatan jalan santai dan senam sehat berlangsung pihaknya menurunkan puluhan personil Polres.

“kami menurunkan 50 personil dalam rangka pengamanan kegiatan tersebut, alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman,lancar dan kondusif serta sesuai dengan harapan kita semua”,ujar Waka Polres OKUS.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button