KRIMINAL

Diduga Salah Paham, Anggota Polisi Ditusuk Penjual Roti

Palembang, Medconas.com- Seorang pria yang merupakan anggota polisi menjadi korban penusukan di Jalan HBR Motik, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang, Minggu (5/3/2023) sekira pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan keterangan Jamadi (65), Ketua Rt 32, Rw 09 Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar, Senin (6/3/2023) mengungkapkan, pelaku penusukan yang merupakan seorang penjual roti telah berjualan di tempat tersebut selama kurang lebih 5-6 tahun.

“Penjual roti tersebut bernama Dodi (25) yang merupakan warga Maskarebet. Dia sudah berjualan selama hampir 6 tahun di sana, dan kami sekeluarga sering membeli roti dengannya,orangnya ramah tapi pendiam, tidak banyak ulah” ungkapnya.

Jamadi menambahkan, dirinya mengetahui kejadian tersebut dari istrinya yang baru pulang dari minimarket tempat kejadian.

“Saya dapat kabar dari istri saya yang baru pulang dari minimarket dan mengabarkan kalo ada keramaian di tempat tersebut, jadi saya langsung kesana dan sudah banyak anggota polisi,” ujarnya.

“Dari informasi yang ada,  sempat ada salah paham antara mereka, jadi korban emosi dan sempat menampar pelaku, pelaku langsung menusukan dada bagian dada kiri korban,” jelasnya.

Melihat kejadian tersebut, para warga langsung mengantarkan korban ke Rumah Sakit menggunakan motor salah seorang warga.

Setelah aksi penusukan tersebut, korban sempat melontarkan kata-kata kasar dan sempat akan mengangkat pistol hingga pelaku langsung melarikan diri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button