PALEMBANG

Tiga Rumah Hangus Terbakar di Plaju Ilir, 5 Mobil Damkar Diterjunkan…! 

Palembang, Medconas.com—–Tiga rumah panggung semi permanen di jalan DI Panjaitan tepatnya di Lorong Masjid Jamik ,Kelurahan Plaju Ilir Kecamatan Plaju Palembang ludes di lahap si jago merah pada Ahad pagi (25/06/2023) sekira jam 07.00 WIB

kepala pos damkar Seberang Ulu Dua Palembang , Sapta mengatakan pihaknya menerjunkan 5 mobil pemadam kebakaran dari pos su 1 , su 2 sama pos damkar merdeka dan
api baru bisa di padamkan sekitar satu jam lebih dari kebakaran terjadi.

“kami menerjunkan 5 mobil pemadam kebakaran untuk melakukan penjinakan api, yang di bantu dengan mobil damkar pos SU 1 serta damkar Merdeka”, ujar Sapta Kapos SU 2.

Penyebab kebakaran ini belum di ketahui namun berasal dari rumah kosong yang di tinggakan pemiliknya, sehingga merambat ke dua rumah warga lain nya yang berada di dekatnya.

“Diduga api berasal dari sebuah rumah kosong di lokasi, sehingga menyambar 2 rumah semi permanen dengan material kayu yang ada di sekitarnya, ” tambah Sapta.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun selain 3 rumah yang terbakar, ada satu unit motor milik korban ikut terbakar.

” satu unit motor milik salah satu korban yang ada di lokasi tidak bisa di selamatkan sehingga juga ikut terbakar”, ungkap Sapta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button