SUMSEL

Istri Hilang Tanpa Kabar Usai 10 Hari Menikah, Suami Lapor Polisi

Palembang, Medconas.com– Baru 10 hari menikah, istri dari Sutanto (48) warga Sri Mulyo, Kecamatan Madang Suku II, Kabupaaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT)  ini telah kehilangan istrinya, Vera (27) yang dinikahinya pada kamis, 6 Juni 2023 lalu.

Atas kejadian tersebut, Sutanto melaporkan kejadian yang dialaminya ke SPKT Polda Sumsel, Selasa (18/7/2023).

Sutanto menjelaskan, sebelum peristiwa tersebut, sang istri mengajak dirinya untuk pergi ke rumah orangtuanya di Merah Matta, Banyuasin pada tanggal 11 Juni lalu

“Dari dusun, istri saya mengajak saya untuk kerumahnya dengan alasan mengambil baju, setalah dua hari di rumah orangtuanya dia meminta untuk tetap tinggal 3 hari lagi, jadi saya turuti dan saya menginap di rumah kakak sepupu saya di daerah Talang Kelapa,” jelas Sutanto.

Namun setelah 5 hari menginap, saat Sutanto datang kembali kerumah mertuanya, ternyata Vera Sudah tidak ada dirumah, dan kedua orangtuanya tidak mengetahui kemana Vera pegi.

“Saat datang kembali, Vera tidak ada dirumah, saat saya tanya ke orangtuanya, alasanya tidak tau,” ujar Sutanto.

Kepada sejumlah awak media, Sutanto mengatakan kalau dirinya sudah mencoba menghubungi korban via telepon dan sosial media, namun semuanya sudah tidak aktif.

”  Semula saya dikenalkan dari keluarganya sehingga terjadilah pernikahan tersebut. Saya berencana untuk tinggal di Dusun bersama ibu saya, karena ibu saya tinggal sendirian, dan saya juga mengajak Vera untuk tinggal disana,” ujarnya.

Sutanto berharap istrinya bisa pulang dan menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

“Untuk Vera jika masih ingin pulang dengan saya, pulanglah, tapi jika tidak ingin pulang ke saya, kita selesaikan secara baik-baik,” katanya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button