PALEMBANG

Upacara Kemerdekaan di BKB Diwarnai Kirab Bendera Raksasa

Palembang, Medconas. com– Sejak pandemi covid-19 menerapa 2 tahun lalu. Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB) tak pernah digelar. Namun di Perayaan Kemerdekaan ke 77 tahun 2022 ini, Kota Palembang menghadirkan kirab bendera merah putih selebar 3000 M yang melibatkan ribuan pelajar se Kota Palembang.

Walikota Palembang H Harnojoyo dalam sambutannya mengucapkan rasa syukurnya atas perayaan HUT RI ke 77 , Rabu (17/8/2022). Selain menggelar upacara, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan kirab bendera merah putih yang merupakan kerja keras dari ribuan pelajar selama lima hari lima malam dan sudah mendapat rekor MURI 2014 silam.

” Pemkot Palembang tentu sangat mengapresiasi pembuatan bendera seluas 3.000 m²  yang dibentangkan oleh siswa SMA/SMK/MA se-Kota Palembang, dan anggota Pengurus Bersama Ikatan Alumni Latihan Kepemimpinan Siswa (PB IKA LKS) Kota Palembang,” katanya seraya mengucapkan rasa syukur bahwa generasi muda di Palembang memiliki rasa kecintaan yang luar biasa terhadap tanah airnya.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button