PALEMBANG

Semarakkan HUT Bhayangkara ke 77, Polda Sumsel Bagikan 3000 Porsi Makanan dan Minuman Gratis Untuk Warga

Palembang, Medconas.com—Dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 77, Kepolisian Daerah (Polda Sumsel) menyiapkan sebanyak 3000 porsi makanan dan minuman yang berasal dari 30 tenant UMKM yang diberikan secara gratis untuk masyarakat di depan Griya Agung Palembang, Sabtu (1/6/2023).

30 tenant ini terdiri dari 20 tenant makanan ringan sampai ke makanan berat seperti lenggang, pempek, model, mie ayam serta 10 tenant minuman UMKM seperti es teler viral, es coklat, sampai ke es jeruk kelapa.

Sekar,  salah seroang warga yang berasal dari gandus ini misalnya, sengaja datang untuk ikut menyaksikan perhelatan akbar HUT Bhayangkara ke 77 tahun tersebut.

“Alhamdulillah ini dapat makanan dan minuman gratis di acara HUT Bhayangkara. Kami jauh tadi dari Gandus naik mobil grab dari jam 7 tadi untuk lihat perayaan ini apalagi ada penampilan juga dari Farel,” kata warga yang hadir di perayaan ini.

Pantauan media ini,  warga juga tidak dibatasi untuk mengambil makanan. Artinya mereka bisa mengambil porsi makanan lebih dari satu porsi.

Tak hanya itu saja dari antusias warga yang turut hadir, mereka ada pula yang membawa paper bag untuk membawa makanan yang sudah mereka ambil.

Terpisah salah satu pelaku usaha UMKM yang turut hadir memeriahkan acara ini juga takjub dengan antusias warga yang datang ke acara ini.

“Ini tadi kami menyiapkan 100 porsi mie ayam dan belum ada 2 menit langsung ludes di serbu warga, beruntung banget dengan adanya acara seperti ini,” bebernya.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button