PALEMBANG

Pelajar yang Tertabrak Kapal Tongkang Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Musi

Palembang, Medconas.com– Misteri hilangnya seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP)  bernama Aldi (14) tahun di perairan Sungai Musi lantaran tertabrak kapal tongkang bermuatan pasir, Kamis (2/8/2023) akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa,  Sabtu (5/8/2023).

 

Heri, Kepala Basarnas yang ikut dalam misi pencarian korban mengatakan,  pencarian korban tertabrak kapal tongkang dilakukan setelah mendapatkan laporan dari Pol Airud.

Berdasarkan informasi teman korban Andre (13) tahun yang selamat dari insiden tersebut, kata Heri,  saat itu dia bersama korban sedang mandi di Sungai Musi menemukan perahu hanyut, Kamis (2/8/2023).

” Nah,  saat itu perahu tersebut mereka ambil dan naik ke atas perahu itu.  Tiba-tiba ada kapal tongkang bermuatan pasir menabrak perahu dan mereka lompat ke air ketika itu teman korban yang selamat sempat melihat korban terpisah jauh di bawah arus,” ujarnya, Sabtu (5/8/2023).

” Kini jasad korban telah kita evakuasi dan serahkan ke pihak keluarga,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya, seorang pelajar tewas mengapung di perairan Sungai Musi Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) ditemukan oleh tim Basarnas setelah tiga hari pencarian.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button